Cara mudah Download youtube tanpa web & software

AS mykum, duh dh saatny saya bagi bagi ilmu lagi ni wat temen-temen, heem kali ini kynya udh g terdengar asing ditelinga kita.bagaimana sich caranya download File video dari youtube??
Pastinya temen-temen semua dh taw kan caranya. n pastinya temen-temen cuma taw 2 cara wat melakukannya yaitu, melalui situs keepvid.com dan dengan menggunakan software Youtube Downloader.ner kan??

yah cara-cara tadi mang bisa dilakukan, tapi kalian taw g ada bnyak cara wat download file youtube selain 2 cara di atas??

SEDIKIT BASI-BASI :
waktu saya mencoba men-download file video dari youtube melalui keepvid.com g taw kenapa situs ini jadi error waktu terdapt pilihan downloadnya, n akhirnya berubah jadi default gateway.
karena HAL ini saya jadi susah bgt wat download video padahal video yg saya inginkan cuma ada di situs youtube.

Tapi konsentrasi gw g pecah gitu aj Koq!! gw masih punya alternatif, langsung aj terbang ke ppint utma.Cara pertama

  1. Download melalui situs lain
karena cara lewat situs tadi dh engga bisa jadi gw pake situs lain buat download filenya,situs itu namanya get2pc.com situs ini hampir sama dengan keepvid.com, namun pada situs get2pc ada suatu fitur menarik yang tidak dimiliki keepvid yaitu situs ini dapat mendownload berbagai jenis file tidak video saja namun file musik seperti mp3 bisa download di ditus ini.

cara downloadnya masih sama koq dengan keepvid setelah memasukkan alamat dari file kalian tinggal mengikuti instruksi untuk mulai mendownload.

2. Plug-in alat download di mozilla firefox
kali ini carany agak sedikit beda dengan diatas , namun cara yg satu ini lebih user friendly.coz kita udh g perlu lagi pake software atau ngunjungin situs wat download video. kita cuma klik video yang kit mau download & proses download langsung berjalan Keren kan??!.

- kalo sudah punya browser firefox langsung masuk ke alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/.

- Masukkan kata kuncinya yaitu fast youtube Downloader.

- Setelah itu klik add to firefox untuk proses instalasi.
- ketika proses instalasi selesai temen-temen bisa langsung mncoba kegunaan dari Plug-ini fire fox. untuk mencobanya Bukalah situs youtube.com
- saya mencoba dengan mencari video one piece (anime favorit saya hehehehe)
- tepat disebelah gambar preview video terdapat pilihan mendownload seperti flv,mp4,3gp.

- pada pilihan tersebut kalo saya milih Flv.setelah klik akan muncul kotak save as
- selesai dh tinggal tunggu videonya


Gampang kan ?? kalo g bisa kalian Comment aj OK

0 komentar:

Posting Komentar